Penyingkapan spesifikasi game Crysis

Penyingkapan spesifikasi game Crysis
PC



klik untuk detil
Pada hari ini, Crytek dan Electronic Arts menyingkap spesifikasi minimum yang dianjurkan pada PC Anda untuk dapat memainkan game Crysis dengan cukup baik dengan level yang ideal. Dianggap sebagai salah satu game shooter berteknologi tercanggih dari yang biasa, banyak gamer PC yang takut apakah game ini mengharuskan mereka melengkapi PC-nya dengan teknologi baru. Crytek mengatakan dengan tegas, meskipun sistem PC yang mereka punya itu kuno, Crysis tetap bisa dimainkan.
Pada gambar di samping, Anda dapat melihat beberapa perbandingan dari game yang dimainkan di PC dengan kualitas rendah, sedang, dan paling tinggi, untuk menunjukkan kualitas tampilan dari yang Anda terima pada penyetelan PC Anda. Ketika Anda melihatnya, kudu diingat bahwa tampilan itu dikemas dalam resolusi 3360x2100, di mana tidak satu pun orang yang akan memainkan game pada layar sebesar ini, walaupun mereka mengecilkan ukurannya menjadi 1280x720 untuk menyesuaikannya dengan ukuran layar komputer kebanyakan, mungkin tidak mewakili dengan apa yang sebenarnya kalian lihat jika kalian memainkan gamenya langsung.
Ini adalah spesifikasi yang dipake untuk ketiga penyetelan game.
Spesifikasi sistem yang dianjurkan:
OS - Windows XP / Vista
Processor - Intel Core 2 DUO @ 2.2GHz atau AMD Athlon 64 X2 4400+
Memory - 2.0 GB RAM
GPU - NVIDIA GeForce 8800 GTS/640 atau sejenis.

Spesifikasi sistem minimal yang dianjurkan:
OS - Windows XP / Windows Vista
Processor - 2.8 GHz (XP) atau 3.2 GHz* (Vista)
Memory - 1.0 GB RAM (XP) atau 1.5 GB RAM (Vista)
Video Card -256 MB**
Hard Drive - 12GB
Sound Card - kompatibel dengan DirectX 9.0c
* Processor yang mendukung: Intel Pentium 4 2.8 GHz (3.2 GHz for Vista) atau yang lebih cepat lagi, Intel Core 2.0 GHz (2.2 GHz untuk Vista) atau yang lebih cepat lagi, AMD Athlon 2800+ (3200+ untuk Vista) atau yang lebih cepat lagi.
** Chipset yang mendukung: NVIDIA GeForce 6800 GT atau yang lebih baik lagi; ATI Radeon 9800 Pro (Radeon X800 Pro untuk Vista) atau yang lebih baik lagi. Chipset versi laptop mungkin juga dapat bekerja tapi tidak mendukung. Chipset internal juga tidak mendukung. Mungkin diwajibkan untuk meng-update video dan soundcard Anda.
“Visi kami untuk game Crysis adalah selalu membuat game dengan visualisasi yang apik, pengalaman FPS yang tidak terlupakan, dan kami telah bekerja keras dengan tidak membuat game ini hanya pada setelan high-end, tetapi juga pada setelan hardware generasi kini, dengan begitu setiap orang mendapatkan pengalaman yang maksimal,” kata Cevat Yerli, CEO Crytek. “Dan ketika spesifikasi ini berpengaruh pada tampilan game Crysis sekarang, kami juga telah memaksimalkan game ini sehingga game ini bisa mengikuti teknologi hingga 1-2 tahun ke depan, kami ingin meyakinkan bahwa gameplay, visual dan performa Crysis bertambah baik seiring teknologi yang ada.”

2 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    Laptop ane spek kecil om
    bisa maen crysis 3 gan om
    tapi ane juga bingung padalah spek low bisa maen game dewa
    seperti pes 2013 ,COD 4 ,MOTOGP 2013 dll.

    Ni spek laptopku
    -AMD DUAL CORE E 1-2500(1.4GHZ
    -AMD Radeon Hd 8240
    -RAM 2 GB
    -HDD 500 GB
    To bisa gak om ? Maen

    Mhon diblas?

  1. Anonim mengatakan...:

    Klo nfs mosr wanted 2012.punyaku ng lag
    Ini spek laptopku :
    AMD A4-5000
    Amd radeon hd 8330
    Ram 2GB
    HDD 500GB

Posting Komentar